(Trick) Boss Guide - Terra Battle


Oke, akhirnya bisa balik lagi ke Tips & Trick. Ga ada kerjaan, jadi copas tulisan gue di grup Terra Battle FB. Kali ini gue bakal share tentang cara mengalahkan beberapa boss yang (mungkin) dianggap susah bagi segelintir orang, dan menurut gue juga sih lol. Beberapa ada yang dari Terra Battle Forum, dan kebanyakan pengalaman gue sendiri. Oke, langsung aja. Let's go~



(Source : my own experience and Terra Battle Forum. Image from Terra Battle Wiki.)

Chapter 13-8 (Toxoid)


Cukup berbahaya karena damage skill-nya gede, dan lebih nyebelin lagi dia bisa ngelempar 2 char kamu keluar map. Yang diperlukan hanya mengingat pola serangannya.

  1. Dimension Shift (lempar 2 char keluar secara acak)
  2. Stab : Cross (All)
  3. Dimension Shift (balikin 2 char tadi)
  4. Kembali ke 1

Hati-hati karena damage skill Stab sakit banget. Bunuh dulu semua anak buahnya biar seterusnya gampang. Paling aman nyerang setelah langkah 3.


Chapter 18-10 (3 Oxsecian Boss)


Susah banget kalau ga tau cara mereka nyerang. Salah serang musuh, boss bakal nyerang dari jauh tanpa kecuali, dan damage-nya cukup gede. Persiapannya, bakal ngebantu banget kalau kamu punya karakter dengan skill Levitate. Jika ga punya, ya sepintar-pintarnya kamu aja ngatur posisinya gimana.

Yang perlu diperhatikan adalah siapa musuh pertama yang harus kamu bunuh. Urutannya (tekan dan tahan musuhnya buat liat namanya) :

  1. Oxsecian Guard (pojok Kiri Atas)
  2. Oxsecian Guard (pojok Kanan Bawah)
  3. Oxsecian Airgrunt (dibawah Oxsecian Guard atas)

Jelasnya : Gambar

Sisanya cuma musuh biasa, mau dilawan duluan atau belakangan ga masalah. Bunuh Boss sesuai urutannya. Hati-hati kalau nyerang area, salah nyerang nanti kena pincer attack. Hati-hati juga kalau ga punya Levitate, trap-nya ngeganggu banget.


Chapter 21-7 (Phoenix)


Yang paling ngeselin dari boss ini, dia bisa revive semua anak buahnya kalau mati. Dan kalau HP-nya tinggal setengah, dia bakal nyerang dengan area gede, dan sakit banget (kalau level pas-pasan). 

Bawa char elemen es jika ada. Sebisa mungkin fokus ke boss aja. Serang dari dua sisi kanan dan kiri boss. Kalau mau bunuh anak buahnya ga masalah, bisa buat ngumpulin Power Point. Lebih bagus kalau diserang pake mage biar mati semuanya sekali serang. Jika HP boss sudah mendekati setengah dan turn-nya tinggal 2 atau 1, tahan dulu sampe turn-nya balik ke 3. Kumpulin Power Point buat serangan terakhir. Manfaatkan 3 turn itu buat fokus nyerang boss yang tinggal setengah HP dengan Power Point.


Chapter 21-10 (Celestial Dragon)


Gampang kok, tinggal fokus nyerang sampai mati. Cuma mungkin turn kamu dibatasi karena dikasih Death Sentence, kalau ga salah 25 turn. Serangannya ga terlalu sakit, jadi tipsnya ya all-out-attack lol.


Chapter 22-5 (Ice Golem)


Main keroyokan lol. Bawa char elemen api kalau ada, lebih bagus lagi kalau punya skill Anti-Ice Capsule. Kalau mau gampang, abisin dulu anak buahnya. Hati-hati sama skill Blizzard karena semua party kena. Jangan lupa heal abis kena Blizzard.


Chapter 22 - 10 (Vajra)


Bawa char elemen Dark + Skill Anti-Lightning Capsule kalau ada.

Baru mulai langsung disambut Lightning : All lol. Heal dulu kalau perlu. Abisin dulu semua anak buahnya. Perhatikan pola serangannya. 

  1. Lightning Breath : Area + Kabur (lihat dia bakal muncul lewat mana, Right (kanan) atau Left (kiri).
  2. Muncul dari kiri atau kanan
  3. Lightning Breath : Cross All + Jalan
  4. Lightning Breath : Area + Kabur (yang ini pasti muncul dibawah)
  5. Muncul dari bawah
  6. Lightning : All
  7. Kembali ke 1

Kesempatan paling aman buat nyerang cuma setelah langkah 5. Kalau mau nekat ya serang selagi ada di map. Siapin posisi disamping tempat Boss muncul. Yang wajib disini itu Healer, karena mau ga mau pasti kena serang. Level kalau bisa digedein dulu buat nyari aman.


Chapter 23-3 (Dark Dragon)


Gampang. Pokoknya jangan sampe kamu nyerang Boss saat anak buahnya masih ada, karena mereka bisa nge-Heal Boss sampe penuh, berapapun HP-nya.  Jadi habisin dulu anak buahnya, kalau tinggal boss-nya sendiri baru serang. Kalau Boss manggil anak buah lagi, jangan diserang lagi Boss-nya. Abisin lagi anak buahnya, baru serang lagi.


Chapter 23-10 (Onyx Dragon)


Kamu bakal lawan Boss 2 kali, yang pertama anaknya Onyx Dragon plus anak buahnya. Kedua yaitu lawan Onyx Dragon sendiri plus anak buahnya. Ga susah-susah banget kok, tinggal lawan aja kayak biasa. Ga ada pola serangan atau skill yang damage-nya sakit.


Chapter 24-10 (Oxsecian Bomber EX)


Ga terlalu susah sebenernya, cuma skill Boss-nya emang sakit banget. Disaranin untuk habisin anak buahnya dulu. Berhubung anak buahnya ada dua baris (atas dan bawah), kamu ga bisa langsung nyerang semuanya. Mereka bakal keluar satu-satu. Hati-hati sama boss-nya, dia biasa nyerang daerah baris, jadi sebisa mungkin serang boss-nya dari atas-bawah.


Chapter 26 (54B2)


Bukan boss sih sebenernya, cuma bakal sering muncul di Chapter ini. Bakal ngeganggu banget kalo udah mulai nyerang, one-hit mati lol. Kamu ga bakal bisa ngalahin, karena HP nya tebel banget. Untungnya di butuh beberapa turn buat nyerang.

Jadi cara ngusirnya cuma ngalahin semua anak buahnya, nanti dia bakal pergi sendiri. Bisa juga kamu bikin posisi satu baris di bawah atau atas, berhubung dia cuma bisa nyerang secara horizontal jadi dia ga bakal bisa nyerang kamu, dan dia bakal pergi sendiri lol.


Chapter 26-5 (Jade Guardian)


Ga susah banget, cuma anak buahnya si Defense Amp (yang hitam itu) yang ngeselin kalo ga dibunuh duluan. Dia bisa ngasih buff ngurangin damage secara signifikan. Jadi pastikan dia mati duluan. Boss juga bisa menyerang secara horizontal dan vertikal. Bawa char elemen api kalo punya.

Chapter 27-10 (Spiny Leviathan)


Lumayan ribet karena area map dibagi jadi 2, atas dan bawah. Untuk pindah area kamu harus lewat Transporter di pojok kanan atas dan kiri bawah. 

Bawa char elemen petir kalo punya. Saran kalo mau aman sih bawa 2 healer, atau char yang punya skill Heal All. Dimulai dengan skill Teleport yang bakal mindahin semua squad secara random. Selanjutnya bagi 2 squad ke masing-masing area lewat Transporter (jika semua squad hanya ada di satu area). Serang dari atas dan bawah. Hati-hati sama skill Dark Matter : Cross sama Quake : All, siapin healernya buat jaga-jaga. Hati-hati juga dia pake skill Teleport lagi yang bakal ngancurin posisi squad, jadi mau ga mau harus benerin posisi lagi.


Chapter 28-3 (Kraken)


Nah, mulai dari chapter ini boss bakal terasa susah dan butuh trik untuk ngalahinnya.  

Bawa char tipe Sword jika punya. Yang kamu harus kalahkan pertama kali adalah dua tentakelnya. Kamu ga bisa kalahin satu-satu, harus dua sekaligus dalam satu turn. Kalau ga, tentakel yang satu bakal nge-revive tentakel yang sudah dibunuh dengan HP penuh. Jadi bikin dua tentakel itu sekarat lebih dulu, lalu serang bersamaan dalam satu turn. Kalau dua tentakel sudah dibunuh, tenang deh lawan Kraken. Tapi hati-hati kalau HP boss dibawah 40%, dia bakal sering pake skill Hail of Blows yang nyerang hampir seluruh area secara random. Damage-nya sakit banget, ada kemungkinan sekali kena skill ini salah satu atau dua char kamu mati. Jadi selanjutnya kamu harus bunuh boss secepat-cepatnya biar ga kena skill itu lagi.


Chapter 28-6 (Marilith)


Bawa char tipe Spear, char dengan skill Levitation, dan char Remedy (nyembuhin bad status, terutama Clarify) kalau punya. Sedikit lebih gampang karena serangannya ga terlalu berbahaya kecuali skill Plague yang bikin seluruh squad kena bad status (paralysis, confusion, sleep). 

Kalahin dulu anak buahnya, selanjutnya tinggal gimana caranya bisa bertahan dari skill Vortex dan Plague lol Akan lebih mudah kalau punya char dengan skill Clarify, karena dari semua bad status emang yang paling ngeselin Confusion doang. Kalau kamu punya skill Levitation, kamu aman dari skill Vortex. Disarankan serang boss secara vertikal karena skill serangan dia pasti horizontal.


Chapter 28-9 (Tiamat)


Yang ini susah banget. Bawa char elemen es dan api kalau ada. 

Cara terbaik adalah dengan ngalahin semua anak buah sebelum Tiamat mulai nyerang, karena bakal ganggu banget kalau mereka masih ada. Jangan diserang dengan elemen yang sama. Kalau sudah, tinggal fokus ke Tiamat dan hafalkan pola serangannya. Damage-nya sakit banget kalau MDEF squad kamu kecil.

  1. Skill Area
  2. Skill Kolom
  3. Ganti elemen (api atau es)
  4. Kembali ke 1

Jangan serang Tiamat jika elemennya sama dengan squad yang kamu punya. Paling aman nyerang setelah langkah kedua. 


Chapter 28-10 (Lich)


Ini juga susah karena dia punya skill Roulette yang bakal ngebunuh salah satu char/monster yang ada di map secara random (termasuk musuh). Yang punya A'misandra atau Gaiga, pake sekarang. Disaranin bawa char mage sebanyak yang kamu punya, karena Lich punya skill Sword/Bow/Spear Seal yang bikin char dengan 3 tipe itu ga bisa nyerang selama 2 turn

Triknya, jangan bunuh anak buahnya karena jika beruntung Roulette bakal kena ke anak buahnya. Kalahkan boss secepat mungkin sebelum Roulette membunuh squad kalian satu per satu. Yang punya A'misandra dan udah dapet skill Death Ward Chain, Lich sama sekali bukan masalah.


Chapter 29-8 (1AOO)


Gampang kok sebenernya, cuma DEF nya aja yang rada tebel. Bunuh dulu semua anak buahnya, berhubung dia butuh 5 turn untuk nyerang. Kalau mereka udah bergerak, bakal ngerepotin banget buat lawan boss-nya. Kalau sudah, langsung hajar aja boss-nya. Ga ada pola serangan khusus yang mematikan, tapi tetep harus hati-hati.


Chapter 29-9 (2BOO)


Masih sama seperti boss sebelumnya si 1AOO, kalahin dulu semua anak buahnya. Tapi hati-hati kalau boss mulai pake Power Enchancer ke anak buahnya, turn monster yang dia kasih skill bakal jadi 1 seketika, dan bakal nyerang area. Jadi sebisa mungkin menghindar dari monster tersebut. Kalau semua anak buah habis, hajar aja boss-nya.


Chapter 29-10 (3COO)


Tetap sama seperti boss sebelumnya, lebih mudah jika anak buahnya dikalahkan terlebih dahulu. Hanya saja ada musuh yang bisa ngebuat bom, dan untungnya cuma bom poison. Poison ga terlalu mengkhawatirkan, ada healer juga sudah cukup untuk ngatasin bad status ini. 

Nah, untuk boss mungkin agak sedikit tricky. Kamu harus tahu kapan dan posisi kamu saat menyerang. Boss bisa berganti-ganti mode senjata, dan kamu harus memperhatikan hal itu. Dia bisa melakukan counter jika posisi menyerang kamu salah. 

  1. Sword : Horizontal Counter + Row Attack
  2. Spear : Vertical Counter + Column Attack
  3. Bow : Cross Attack

Untuk posisi menyerang, sesuaikan dengan mode senjatanya. Saat sedang Sword mode, serang secara vertikal, Spear mode sebaliknya, sedangkan Bow mode tidak akan melakukan counter jadi bisa serang dimana saja. Gampang kalau kamu bisa ngikutin pola serangannya.


Epilogue - 10 (6ZOO)

Final Boss~ (untuk part 1). Boss ini adalah gabungan dari 3 boss sebelumnya (1AOO, 2BOO, 3COO). Dia punya dua mode, dan akan berubah ke mode kedua setelah mode satu kalah. Artinya, 2 kali lawan boss dalam satu battle.

- Mode 1

Hati-hati kalau mau serang anak buahnya, karena kamu bakal dikasih Supporting Fire sama boss. Kalau bisa one-hit kill jadi ga terlalu beresiko. Untuk boss, pokoknya JANGAN serang boss saat dia dalam mode sword/spear/bow karena di semua mode itu dia bisa counter, dan kemungkinan bisa one-hit kill gara-gara kena counter. Saat menyerang paling tepat adalah saat dia dalam mode staff/mage. Dia ga bakalan counter di mode itu. Hati-hati sama skill Quake : All, kecuali kamu bawa char dengan skill Levitation.

- Mode 2

Diawali dengan skill Black Hole yang ngelempar 2 karakter kamu secara random ke luar map, dan balik lagi setelah 3 turn. Dia juga bisa ganti elemen secara random, dan itu juga mesti diperhatikan untuk mengambil langkah menyerang.

  1. Es : Icicle : Column
  2. Api : Hellfire : Row
  3. Cahaya/Petir : Tempest : Cross All

Hanya perlu memperhatikan elemen dan serangannya. Pasti dari skill-nya sudah tahu harus menyerang darimana. Nah yang bahaya jika HP boss sedikit (entah berapa persen), dia bakal pake skill Terra Panic, yang bikin semua karakter kamu kena HAMPIR semua bad status, termasuk Petrify. Aman kalau kamu bawa karakter Remedy, tapi kalau ga... Ya mau ga mau harus bisa cepet-cepet dikalahin. Pengalaman gw sendiri bisa kok ngalahin boss ini sebelum Terra Panic keluar. 


Event - Arena (Leviathan)


Mungkin beberapa member butuh trik untuk melawan Leviathan, karena boss yang satu ini memang tidak biasa seperti boss pada umumnya.

Ada tiga cara :
  1. Standar (Butuh banyak squad dengan beberapa skill yang diperlukan)
  2. Wrath of Grace (Cuma butuh Grace. Iya, cuma butuh satu squad wajib yang satu ini)
  3. Red Starwhip Madness (sama dengan cara Grace, tapi diganti sama Red Starwhip)


1. Standar

Yang harus disiapkan :
  1. Chara dengan skill Anti-Ice Capsule (Daiana, Lewto, Koko)
  2. Chara dengan skill Levitation (Eileen, Gatz, Ellvern, Gegonago, Jagunar, Zafitte)
  3. Chara elemen es untuk menghancurkan Barrier-nya Leviathan
  4. (Optional) Jika tidak punya Levitation, Chara dengan skill Clarity atau Panacea (Palpa, R'zonand, Kana, Gatz, Zafitte, Sheena)
  5. (Optional) Chara dengan skill debuff untuk mengurangi DEF dan MDEF (Grace, Ethereal, Red Starwhip)
  6. Jika tidak memiliki skill yang disebutkan diatas, minimal kamu harus menyiapkan 1 energy untuk bertahan dari skill Icicle (terutama untuk Leviathan Ultra)
  7. Level yang dibutuhkan situasional, tergantung Leviathan mana yang dilawan. Untuk Leviathan Ultra, disarankan dengan max level (Level 70)

Strategi :

Di map pertama, kamu akan bertemu Fisheye yang akan langsung memberikan status Confusion ke salah satu party kamu yang paling jauh. Untuk yang punya chara dengan Clarity atau Panacea, Confusion bukan masalah besar. Jika tidak, bersiagalah agar party yang kena confusion tidak mati.

Kamu juga akan menemukan Sea Mines. Trap yang satu ini cukup berbahaya jika kamu mengaktifkan Levitation, trap itu akan aktif dan meledak di turn setelah bom aktif atau jika kamu menyentuhnya. Area-nya adalah sepanjang baris dan kolom, dan damage yang ditimbulkan sangat besar.

Jika sudah bertemu Leviathan, dia akan langsung menggunakan Barrier. Cukup menyebalkan memang, tapi barrier tersebut bisa dihancurkan. Serang Leviathan dengan elemen es sampai barrier hancur. Jangan pedulikan damage yang diserap karena tidak seberapa. Jika sudah hancur, JANGAN SERANG LAGI DENGAN ELEMEN ES, karena damage akan diserap cukup besar.

Sisakan satu anak buah agar Leviathan tidak menggunakan Reinforcement untuk memanggil anak buah lagi. Direkomendasikan untuk menyisakan Selena karena serangannya mudah ditebak.
Hafalkan pola serangannya (urutan dari pertama melawan Leviathan) : 
  1. Absolute Zero (1 kolom)
  2. Reinforcement (Jika semua anak buah dikalahkan) atau Jalan biasa - 
  3. Comet Breath (1 baris)
  4. Maelstorm (Semua)
  5. Kembali ke nomor 1

Untuk Maelstorm, tidak akan menjadi masalah jika kamu punya skill Levitation. Jika tidak, skill ini akan membuat semua party kamu sekitar 90% kena status Confusion. Akan lebih baik jika kamu punya skill Clarity atau Panacea. Jika tidak, semoga beruntung :p

Saat HP Leviathan dibawah 1/4, dia akan menggunakan skill Icicle. Skill yang ngetroll karena akan mengenai semua party dan damage-nya sangat besar (untuk Leviathan Ultra dipastikan semua party mati :P). Beruntung jika kalian punya skill Anti-Ice Capsule, jika tidak mau tak mau kamu harus menggunakan 1 energy untuk lanjut. Tenang, skill ini cuma dipakai sekali.


2. Wrath of Grace

Berawal dari liat video Youtube yang bikin gw nyesel, bisa ngalahin Leviathan Ultra HANYA dalam 2 turn. Bahkan dalam keadaan masih pakai Barrier sekalipun, DEF Levi pecah berkeping-keping lol. Ga butuh Levitation, Anti-Ice Capsule, char elemen es, Panacea, Clarify, dan lain-lain. Karena penasaran, gw coba, dan BERHASIL! Walaupun begitu, persiapannya agak ribet.

Yang harus disiapkan :
  1. Grace Job 3 minimal level 65 buat dapetin skill debuff nurunin DEF Dragon 20%
  2. Char DPS fisik apapun, jangan pake magic karena ga bakal ngaruh sama debuff Grace

Strategi :

Dari battle pertama sampai ketiga, jalanin aja kayak biasa. Yang penting jangan ada satupun char yang mati, karena semuanya penting pas lawan Leviathan.

Nah di battle keempat, mulai bikin formasi untuk persiapan lawan Leviathan. Sisakan satu musuh yang kayak ubur-ubur biru (lupa namanya). Jika sudah, atur formasi semua char. Perlu diingat bahwa Leviathan akan muncul di map paling atas tengah. Dari posisi itu, taruh 2 char di sebelah kiri, 2 char di sebelah kanan, dan Grace + char satunya biarkan ada dibawah, dimana saja ga masalah. 

Jelasnya : Gambar

Untuk char yang dibawah, abisin satu musuh yang disisain tadi. Karena susah di-hit secara fisik, jadi kalo bisa pake mage. PASTIKAN Power Point udah siap untuk battle terakhir.

Oke, final battle. Muncul Leviathan, dan 4 anak buahnya (2 di kiri, 2 di kanan). Karena sudah buat formasi sebelumnya, maka posisi 4 karakter yang ada diatas sudah mengepung Leviathan. Nah sisanya untuk yang dibawah, posisikan 2 chara itu dibawah anak buahnya (kanan dan kiri). PASTIKAN kali ini menggunakan Power Point. Dengan begitu, squad kamu akan menyerang 4x, dan otomatis debuff Grace juga dipakai 5x. Karena skill Grace stackable (baca : bisa diakumulasi/ditambah), jadi efeknya : 20% x 4 = 80%. Artinya, 80% DEF Leviathan abis. Satu kali lagi, DEF Levi bakal jadi 0 lol. 

Jelasnya : Gambar

Setelah semua anak buah mati, Levi akan mulai pindah posisi. Nah, kali ini pastikan kamu bisa menyerang 2 kali dalam satu turn, dan jangan lupa juga pake Power Point kalau Skill Boost Grace kecil buat jaga-jaga. Serangan pertama, Grace akan menggunakan skill debuff untuk kelima kalinya. Serangan kedua... DEF Levi udah 0, dan voila! Damage kamu bakal lebih dari 10k! Dengan begitu, Levi bakal mati seketika! Selamat!

3. Red Starwhip Madness

Dia punya skill debuff nurunin MDEF 20%, tapi kelebihannya skill tersebut bisa digunakan untuk semua ras. Sama persis dengan cara Grace, hanya saja yang bakal jadi DPS adalah mage.

Yang harus disiapkan :
  1. Red Starwhip minimal level 30 untuk dapetin skill debuff-nya
  2. Minimal satu mage, lebih justru lebih baik


Strategi :

Sama persis dengan cara Grace, jadi liat aja diatas lol.


Event - Arena (Odin)


Ada dua cara :
  1. Cara normal
  2. Red Starwhip Madness (?)

- Cara Normal 

Berhubung Odin itu monster non-elemen, race Divine Beast, dan tipe Spear, jadi sebisa mungkin bawa banyak char tipe Bow, dan akan lebih bagus kalau ga bawa tipe Sword. Main fisik aja karena Mage bakal useless, semua musuh MDEF nya gede-gede, bahkan SS mage sekalipun damage paling gede palingan 300 kurang. Siapin healer juga.

Musuh biasa ga terlalu susah, kalau dilawan pakai Bow juga lemes lol. 

Nah, untuk battle lawan Odin, tetap harus memperhatikan pola serangannya : 
  1. [1] Thrust Away Vertical atau [2] Breath Attack (vertical juga kalo ga salah)
  2. [1] Thrust Away Cross atau [2] Impair Skill (demoralization area)
  3. Siap-siap buat Zantetsuso
  4. Zantetsuso (semua HP squad jadi 1) + naruh bom di map
  5. [1] Thrust Away Vertical atau [2] Breath Attack
  6. [1] Thrust Away Cross atau [2] Impair Skill
  7. Life Drain : All (absorb HP semua squad jadi 1 * 999 MATK) + Respawn anak buah
  8. Kembali ke 1

Beberapa skil saya tandai dengan [1] dan [2]. Artinya, jika yang keluar pertama adalah skill [1], maka selanjutnya adalah skill [1] pula. 

Contoh : Saat mulai melawan Odin, dia pake skill [1] Thrust Away Vertical, berarti selanjutnya dia pake [1] Thrust Away Cross. Sama halnya dengan skill [2].

Yang paling bahaya cuma saat dia pake skill Zantetsuso dan Life Drain, karena kamu harus bertahan dengan 1 HP sampai dia pake Life Drain. Kalo kamu heal semua squad dalam 2 turn itu, Life Drain bakal balikin lagi semua HP squad jadi 1 dan ngeheal diri sendiri sampai kurang lebih 20k lebih lol. 

Harus teliti dan hati-hati. Karena salah dikit bakal fatal banget akibatnya.


- Red Starwhip Madness

Siapa sangka monster abal-abal Rank D bakal jadi squad paling utama saat lawan Odin? lol Caranya ga jauh berbeda sama cara lawan Leviathan (Grace Wrath). Bertolak belakang dengan cara biasa, disini yang dibutuhin justru mage lol.

Bawa mage (minimal satu), Red Starwhip (minimal level 30, skill debuff-nya ada di level segitu), healer, dan char Bow atau char fisik lainnya.

Ini yang agak sulit, Red Starwhip harus bisa survive sampe lawan Odin. Kalau mati, bisa soft reset sampai berhasil. Healer yang udah dapet skill revive bakal ngeringanin banget kalau Red Starwhip mati.

Pas lawan Odin, usahakan semua squad udah berada di samping kanan dan kiri tempat Odin bakal respawn. Posisi Odin bisa lihat disini : http://goo.gl/knSJzR (image by Terrabattlex). Selanjutnya, sebisa mungkin harus bisa ngestack debuff 3x di turn pertama dan 2x/3x di turn kedua + serangan mage.

Lebih jelasnya bisa liat di youtube : Video

Kalau diterapin mungkin bakal lebih ribet dari cara biasa, tapi setidaknya kamu ga perlu berurusan sama Zantetsuso lol.

---------------------------------------------------

*will be updated*

SHARE ON:



Legaiabay is a random people who loves playing video games so much and (maybe) an hardcore console gamer. Just writing what I like in good mood, except college work lol. Enjoy, nothing here will interest you :D

    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment