(Trick) 99.999.999 Gil Trick - Final Fantasy Type-0


Masih tetep soal Type-0~ Dan akhirnya ketemu juga trik dapetin Gil maksimum. Thanks buat Julius yang udah ngingetin caranya. Well, langsung aja ke triknya.


Syarat sebelum kamu melakukan trik ini yang pasti adalah punya Airship. Cara dapet Airship? Di chapter 6 atau 7, jalanin Combat Exercise yang disuruh ke kota Bazz. Trus ke Silent Yard di sebelah utara kota Bazz.

Caranya : 

1. Tunggu sampai ada Suzaku Darkness. Langsung ke world map dan pakai Airship
2. Jangan langsung masuk ke dalem. Berhenti dulu di dekat Suzaku Darkness, lalu tembak. Untuk pertama kali memang cuma dapet 0 Gil.

Tembak terus sampai bar-nya dikali 256.
3. Masuk ke Suzaku Darkness dan selesaikan misinya, atau kalau ga mau ribet, tunggu aja sampe ilang sendiri.
4. Tunggu lagi sampai Suzaku Darkness datang kedua kalinya. Kali ini, tembak terus sampai mendapat Gil maksimum (99.999.999 Gil). Kurang lebih 30 menit buat dapetin segitu banyak gil.

Tembak terus Suzaku Darkness
Yay~ Duit maksimum~

SHARE ON:



Legaiabay is a random people who loves playing video games so much and (maybe) an hardcore console gamer. Just writing what I like in good mood, except college work lol. Enjoy, nothing here will interest you :D

7 komentar:

  1. Gan, tau cara dapetin quake ama ultima kgak?

    ReplyDelete
  2. Gan cara nyari suzaku darkness dimna?

    ReplyDelete
    Replies
    1. di world map gan, di peta ada tandanya. munculnya tapi random. biasanya moogle yg ngasih tau, nanti tiba2 phantoma dari musuh ga bisa diambil, malah terbang keatas. Itu tandanya suzaku darkness ada di world map, tinggal kejar aja.

      Delete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. hoax nih min, ane udah coba emang sih Aim nya Ada tapi di tembak invisible gak kena-kena, dan gak ada tulisan GIL kaya yang di SS itu.

    ReplyDelete